Breaking News:

Berita Terkini Artis

Devano Danendra Mengaku Pernah Ungkapkan Rasa Kesalnya ke sang Bunda Iis Dahlia

Putra penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra mengaku sempat mengungkapkan rasa kesalnya kepada sang bunda.

Editor: Dedi Sutomo
Instagram @isdadahlia
Devano Danendra Mengaku Pernah Ungkapkan Rasa Kesalnya ke sang Bunda, Malu Melihat Penampilan Iis Dahlia di Tv 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Putra penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra mengaku sempat mengungkapkan rasa kesalnya kepada sang bunda.

Hal itu dilakukannya, karena merasa lelah melihat penampilan ibunya, Iis Dahlia di Tv.

Devano Danendra mengaku malu dengan tingkah ibunya, Iis Dahlia, saat tampil di TV hingga kerap jadi bully-an netizen.

Hal itu terjadi pada Tahun 2020, di mana Devano sudah merasa lelah dengan sikap Iis Dahlia yang dipertontonkan di tv.

"Sampai akhirnya gw ngomong, nangis. Bu aku capek, aku gak bisa jadi artis kayaknya. Kalau ibu sayang sama aku, ibu stop kerja di tv," ungkap Devano dilansir dari Youtube Langit Entertainment, Rabu (6/10/2021) lalu.

Devano mengaku malu dengan gimik yang dilakukan ibundanya di televisi

Baca juga: Devano Danendra Menangis karena Malu Lihat Tingkah Iis Dahlia di TV

"Gw malu, gw waktu itu sekolah SMA dan tv udah mulai gimik-gimik. Gw punya temen, punya tongkrongan juga, gw gak suka kalau dibecandain 'nyokap lo kok gitu sih ngomognya', gw jadi capek sendiri aja gitu," kata Devano.

Karena sudah merasa sangat lelah, Devano pun sampai menyampaikan rasa kesalnya itu kepada sang ibu.

Ia pun mengatakan, hal itu ia lakukan lantaran dirinya masih berpikir kekanakan.

"Makin ke sini gw makin ngerti, jadi yaudah kita sekarang masing-masing beda. Saat itu semuanya nangis, karena gw secapek itu," katanya lagi.

Ia pun mengungkap tekanan lainnya selama menjadi anak seorang Iis Dahlia.

"Gw sering lagi manggung terus dilempari botol, mungkin karena nyokap gw di tv terus haters-nya berjibun. Kita yang gak salah, gw anaknya, kena juga," kata Devano.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved