Breaking News:

Rumah

DPD REI Lampung Mencatat Geliat Perumahan di Tengah Pandemi Didominasi Menengah ke Atas

DPD REI Provinsi Lampung mencatat bahwa geliat perumahan sasarannya masih didominasi kalangan middle up (menengah ke atas).

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Bayu
Anggota DPD REI Lampung Friandi Indrawan saat ditemui Tribun Lampung di sela-sela peresmian d'soultan residence di Jalan Sultan Haji, Sabtu (9/10/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dewan Perwakilan Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Provinsi Lampung mencatat bahwa geliat perumahan sasarannya masih didominasi kalangan middle up (menengah ke atas).

Hal tersebut disampaikan oleh anggota DPD REI Lampung Friandi Indrawan kepada Tribun Lampung disela-sela peresmian d'soultan residence di Jalan Sultan Haji, Sabtu (9/10/2021).

"Saat ini secara keseluruhan bahwa geliat perumahan di masa pendemi ini memang menurun dan masyarakat menjaga cash flow sebaik-baiknya," kata Friandi.

Dengan wait and see (menunggu) di masa pandemi, tapi untuk kalangan menengah ke atas sudah mulai bangkit untuk memesan rumah.

Karena pandemi ini tak akan berakhir dengan cepat, tetapi harus hidup berdampingan di tengah pandemi.

Ekonomi saat ini juga sudah mulai sudah menggeliat, dan lihat saja sampai dengan semester depan.

"Karena prospek meddle up menjadi target pasar kita saat ini dan penjualannya ditengah pandemi ini cukup baik," kata Friandi

Seperti halnya pada Perumahan D'soultan ini Rp 800 jutaan dengan luas tanah 144 meter persegi yang juga didominasi oleh kalangan menengah ke atas.

Dengan promo diskon 5+5 sampai dengan 30 November mendatang dengan pola lantai dua.

(Tribunlampung.co.id Bayu Saputra)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved