Breaking News:

PON Papua 2021

Tanggapi Insiden Pemukulan di PON XX Papua, Menpora: Kita Bukan Sedang Berkelahi

Kejadian pemukulan atlet tinju DKI Jakarta di PON XX Papua 2021 turut mendapat tanggapan dari Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Zainudin Amali.

Istimewa via Tribun-Papua.com
Menpora Zainudin Amali bersama dengan Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Kejadian pemukulan atlet tinju DKI Jakarta di PON XX Papua 2021 turut mendapat tanggapan dari Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Zainudin Amali. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAYAPURA – Kejadian pemukulan atlet tinju DKI Jakarta di PON XX Papua 2021 turut mendapat tanggapan dari Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Zainudin Amali.

Diketahui, terjadi insiden pemukulan atlet tinju DKI Jakarta seusai gelaran cabang olahraga tinju di PON XX Papua di GOR Cenderawasih, Jayapura, Papua, Jumat (8/10/2021).

Menpora Zainudin Amali sangat menyayangkan kejadian tersebut.

Menpora pun mengingatkan akan arti sportivitas dalam olahraga.

Terlebih, ajang ini merupakan Pekan Olahraga Nasional yang dijadikan sebagai ajang pemersatu dan untuk mencari atlet-atlet berbakat.

Baca juga: UPDATE Perolehan Medali PON XX Papua 2021, Lampung Melesat Naik Posisi 9

“Ya, jadi rata-rata di cabor olahraga beladiri atau body contact potensi itu ada, bukan hanya di sini, di setiap PON dan ada ketidakpuasan,” kata Zainudin Amali, Sabtu (9/10/2021).

“Boleh kita tidak puas dengan keputusan juri, wasit tapi kita juga harus ingat, kita ini bukan sedang berkelahi di pinggir jalan."

"Kita ada di ring tinju dan itu olahraga. Jadi tinju bukan hanya berani adu fisik tapi juga olahraga,” sambungnya.

Menpora berharap kejadian seperti ini tidak kembali terulang.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved