Breaking News:

Way Kanan

Babinsa Koramil 0427-02 Kasui Lampung Dampingi Siswa SMAN 2  Vaksinasi

anggota Babinsa Koramil 427-02/kasui Serma Sehman, Serda Yardi dan Koptu Heriyanto mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis pertama kepada war

Penulis: anung bayuardi | Editor: soni
dokumentasi
Babinsa Koramil 0427-02 Kasui Lampung Dampingi Siswa SMAN 2  Vaksinasi 

  
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Guna mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, anggota Babinsa Koramil 427-02/kasui Serma Sehman, Serda Yardi dan Koptu Heriyanto mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis pertama kepada warga di SMAN2 Kasui.

Sebelum divaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan.

“Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin,” katanya, Selasa 12 Oktober 2021.

Kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Baca juga: Polres Lampung Selatan Sebar 7.795 Dosis Vaksin di 12 Titik Gerai Vaksinasi Presisi

Serma Sehman juga berpesan biar pun kita telah divaksin Tetap disiplin dalam penerapan protkes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan, ,tetap harus kita laksanakan dalam kehidupan sehari hari.( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved