Breaking News:

Jasa Raharja

Pelayanan Samsat Keliling hadir di Sidomulyo, Lampung Selatan

Untuk meningkatkan pelayanan dan lebih dekat dengan masyarakat, Senin (11/10/2021) diresmikan Pelayanan Samsat Keliling (Samling) di Kecamatan Sidomul

ist
Untuk meningkatkan pelayanan dan lebih dekat dengan masyarakat, Senin (11/10/2021) diresmikan Pelayanan Samsat Keliling (Samling) di Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan yang beroperasi di depan Gedung Serbaguna Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SIDOMULYO - Untuk meningkatkan pelayanan dan lebih dekat dengan masyarakat, Senin (11/10/2021) diresmikan Pelayanan Samsat Keliling (Samling) di Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan yang beroperasi di depan Gedung Serbaguna Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Menurut Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan Peresmian Pelayanan Samsat Keliling di Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan merupakan bagian dari aksi nyata 3 Instansi utama Samsat yakni PT Jasa Raharja Cabang Lampung, Ditlantas Polda Lampung dan Bapenda Lampung untuk menjangkau masyarakat demi kemudahan dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ka UPTD II Gunawan yang pada kesempatan kali ini juga dihadiri oleh Kasubag SW & Humas PT Jasa Raharja Bapak Achmat Saiful S dan penanggung jawab Jasa Raharja di Samsat Induk Kalianda Heru Hermawan .

Diakui Margareth dibuka nya pelayanan samsat keliling di depan Gedung Serba Guna kecamatan sidomulyo, Lampung Selatan merupakan jawaban dari keinginan masyarakat agar lebih dekat dan lebih mudah lagi dalam membayar pajak kendaraan bermotor dan juga SWDKLLJ karena banyak masyarakat di sekitar Kecamatan Sidomulyo setelah melalui survey bukannya tidak mau membayar pajak akan tetapi kendala waktu dan jarak seringkali menjadi penghalang.

Nanti nya mobil Samsat Keliling di Sidomulyo Lampung Selatan ini juga akan berkeliling diwilayah pesisir di Kabupaten Lampung Selatan yakni di pelabuhan bakauheni dan sekitarnya.

"Kami berharap dengan dibukanya pelayanan samsat keliling di Sidomulyo Lampung Selatan akan meningkatkan penyerapan Pajak Kendaraan dan SWDKLLJ di wilayah UPTD II pada khususnya dan Provinsi Lampung pada umumnya" katanya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved