Breaking News:

UMKM Lampung

Kuliner Lampung, Rendang RM Panglima 99 Lezat Menggoda

Tapi ada kalanya kita ingin menikmati lezatnya kuliner khas ini tanpa rasa pedas, yang pasti ramah di mulut dan perut. Untuk yang satu ini Rumah Makan

Penulis: joeviter muhammad | Editor: soni
tribun lampung/Muhammad Joviter
RM Panglima 99, berada di Jalan Panglima Polim No.99 Sukamenanti, Bandar Lampung.   

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Anda penggemar kuliner rendang dan asam pade yang renyah dan lezat? Memang masakan ini terkenal menggoda ditambah rasa pedasnya yang menggoyang lidah.

Tapi ada kalanya kita ingin menikmati lezatnya kuliner khas ini tanpa rasa pedas, yang pasti ramah di mulut dan perut. Untuk yang satu ini Rumah Makan Panglima 99 menjadi jawabannya.

Pemilik RM Panglima 99, Hi Syafei Arifin mengatakan di rumah makan miliknya pengunjung bakal disajikan aneka kuliner lezat khas minang melayu tanpa rasa pedas yang berlebihan.

Baca juga: Kuliner Lampung, Ninda Kuliner Sediakan Dendeng dan Rendang Dikemas dalam Hampers Cantik

 "Ya bisa dibilang aneka makanan di sini merupakan perpaduan masakan khas minang dan melayu. Jadi kuliner di sini tidak terlalu pedas," kata Syafei, Rabu (13/10/2021).

Bagi yang ingin melahap aneka kuliner lezat ini bisa menyambangi rumah makan yang beralamat di Jalan Panglima Polim No.99 Sukamenanti, Bandar Lampung.

Syafei menuturkan penganan di sini macam-macam. Ada ayam bakar, cincang, rendang, asam pade, lele bakar, nila bakar, dan berbagai macam menu lainnya. 

Untuk pemesanan konsumen bisa menghubungi WhatsApp di nomor 081367401496 dan 082182414399. "Soal harga dijamin ramah di kantong," kata Syafei.( Tribunlampung.co.id / Muhammad Joviter )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved