Breaking News:

Advertorial

BPJS Ketenagakerjaan Metro Sosialisasikan Program kepada Pelaku Koperasi di Kota Metro

Pelaksanaan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan bersama Diskop, UMKM dan Perindustrian Kota Metro digelar di LEC Krida Kartikatama Metro, Kamis.

ADV
BPJS Ketenagakerjaan Metro Sosialisasikan Program kepada Pelaku Koperasi di Kota Metro. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pelaksanaan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan kepada pelaku koperasi di kota Metro bersama Dinas Koperasi dan UMKM dan Perindustrian Kota Metro berlangsung di LEC Krida Kartikatama Metro, Kamis (14/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Metro Gustanto, Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kota Metro yang diwakili oleh Sekretaris Risfania, dan Kepala Bidang Koperasi Widiyarti Handayani.

Pada kesempatan tersebut BPJS Ketenagakerjaan mensosialisasikan program BPJS ketenagakerjaan kepada para pelaku usaha koperasi di kota metro. Kurang lebih 86 peserta koperasi yang dibagi dalam dua sesi antusias mengikuti kegiatan ini.

Melalui kegiatan ini diharapkan para pelaku usaha koperasi dibKota Metro ini bisa menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan.

Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian sangat mendukung Program BPJS Ketenagakerjaan bagi pelaku koperasi di Kota Metro, dan mengimbau para pelaku usaha koperasi bisa menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. (Advertorial)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved