Breaking News:

PON Papua 2021

Gubernur Papua Terharu dan Bahagia saat Momen Closing Ceremony PON XX Papua 2021

Gubernur Papua Lukas Enembe terharu dan bahagia saat momen Closing Ceremony Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2021.

Istimewa via Tribun-Papua.com
Gubernur Papua Lukas Enembe terharu dan bahagia saat momen Closing Ceremony Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAYAPURA - Gubernur Papua Lukas Enembe terharu dan bahagia saat momen Closing Ceremony Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2021.

Diketahui, PON Papua 2021 resmi ditutup pada Jumat 15 Oktober 2021.

"Saat ini, saya merasakan dua hal yang berbeda sekaligus, perasaan itu adalah bahagia serta rasa haru."

"Di mana bahagia melihat seluruh cabang olah raga telah kita temukan para pemenangnya, serta haru yang menyelimuti hati saya, oleh karena itu perpisahan yang akan segera tiba," kata Lukas Enembe dalam sambutannya disela-sela penutupan, Jumat (15/10/2021) malam.

Tidak hanya itu, Enembe juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh atlet yang sudah bertanding dalam even PON XX Papua.

Baca juga: Tak Bisa Masuk Lokasi Closing Ceremony PON XX Papua 2021, Warga Duduk di Trotoar

"Saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh atlet yang sudah bertanding dengan jiwa sportif dan menjujung tinggi intergritas dalam setiap pertandingan," ujarnya.

Lukas Enembe juga menyampaikan selamat bagi para atlet yang telah meraih medali di event PON XX Papua, Tahun 2021.

"Bagi para peraih medali, baik itu emas, perak, ataupun perunggu, saya ucapkan selamat atas prestasi yang teman-teman raih di tanah Papua ini."

"Saya berharap bahwa kalian dapat meraih banyak medali lagi di berbagai kompetisi, terutama di level nasional dan internasional," katanya.

Gubernur Lukas Enembe berpesan kepada setiap kepala daerah masing-masing provinsi di Indonesia agar selalu peduli dengan kemajuan olahraga.

Baca juga: Jawa Barat Juara Umum Cabor Karate PON XX Papua 2021

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved