Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, Ninja Xpress Mencari Sales Executive

Berikut informasi mengenai lowongan kerja Lampung di Ninja Xpress. Ninja Xpress sedang membuka loker Lampung untuk posisi Sales Executive.

Penulis: Reni Ravita | Editor: Dedi Sutomo
Tribun Lampung
Ilustrasi. Lowongan Kerja Lampung, Ninja Xpress Mencari Sales Executive 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut informasi mengenai lowongan kerja Lampung di Ninja Xpress.

Ninja Xpress sedang membuka loker Lampung untuk posisi Sales Executive.

Dilansir dari jobstreet.com, Ninja Van adalah perusahaan logistik yang mendukung teknologi dengan misi untuk menyediakan layanan pengiriman tanpa kerumitan untuk bisnis dari semua ukuran di seluruh Asia Tenggara.

Diluncurkan pada tahun 2014, kami mulai beroperasi di Singapura dan telah menjadi perusahaan logistik last-mile terbesar dan paling cepat berkembang di kawasan ini, bermitra dengan lebih dari 35.000 pedagang dan mengirimkan lebih dari 1.000 paket setiap menit di enam negara.

Pada intinya, kami adalah perusahaan teknologi yang mengganggu industri besar dengan perangkat lunak mutakhir dan konsep operasional.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Astra International Tbk Mencari CRC AUTO2000

Didukung oleh pengoptimalan berbasis algoritme, perutean dinamis, pelacakan ujung ke ujung, dan pendekatan berbasis data, Ninja Xpress menyediakan layanan pengiriman terbaik yang menyenangkan pengirim dan pelanggan akhir.

Tapi Ninja Xpress baru saja mulai! Ninja Xpress memiliki banyak ruang untuk perbaikan dan banyak ide yang selanjutnya akan membentuk industri ini.

Ninja Van memiliki misi untuk mendominasi logistik e-commerce di Asia Tenggara.

Ninja Xpress adalah salah satu perusahaan rintisan dengan pertumbuhan tercepat di kawasan ini didirikan pada pertengahan 2014, Ninja Xpress telah memenangkan lebih dari 6.000 pedagang dan mengirimkan lebih dari 1,5 juta paket per bulan di enam negara.

Pada bulan April 2016, baru berusia 2 tahun, Ninja Xpress mengumpulkan USD30 juta untuk mendanai ekspansi cepat kami.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved