Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Wanita Paruh Baya Marah-marah di KRL Commuterline, Ludahi dan Pukul Kepala Satpam Kereta Api

Sebuah video menunjukkan seorang petugas Kereta Rel Listrik atau KRL Commuterline dipukul bahkan diludahi seorang ibu viral di media sosial.

Penulis: rio angga | Editor: Dedi Sutomo
kolase Instagram @andreli48
Viral Wanita Paruh Baya Ludahi dan Pukul Kepala Satpam Kereta Api 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sebuah video menunjukkan seorang petugas Kereta Rel Listrik atau KRL Commuterline dipukul bahkan diludahi seorang ibu viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seorang ibu berbaju merah tampak marah-marah kepada petugas KRL Commuterline yang berdiri.

Tak hanya mengomel, sang ibu juga memukul petugas tersebut menggunakan kardus cokelat yang dia bawa.

Sang petugas tampak tenang dan tetap mendokumentasikan kejadian tersebut. "Biarin, biarin, Sabar, sabar, sabar saja," tuturnya sambil menenangkan penumpang lainnya.

Baca juga: Anak TK di Bojonegoro Meninggal saat Bermain Perosotan di Kolam Renang, Suasana Gembira Jadi Duka

Namun sang ibu tetap masih melakukan aksinya berulang kali memukul kepala petugas dengan kardus.

Manager External Relations KAI Commuter Adli Hakim mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis, 21 Oktober 2021 sekitar pukul 11.40 WIB.

Adli menjelaskan, saat itu KRL tengah dalam perjalanan dari Stasiun Parungpanjang menuju Stasiun Tanah Abang. Di tengah perjalanan, wanita paruh baya yang ada di video itu, kata Adli, beberapa kali mengganggu kenyamanan penumpang lain.

Ia juga sulit untuk menerapkan protokol kesehatan dan tak kooperatif saat ditegur oleh petugas. "Namun, dengan kesabaran petugas, pengguna itu dapat ditenangkan dan turun di stasiun tujuannya," ujar Adli dalam keterangan tertulis pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Baca juga: Wanita Pengantin Baru Tak Keluar Kamar Seharian, Ternyata Tewas Mengenaskan

Video viral itu direkam oleh petugas keamanan yang dimaksud oleh Adli. Terlihat beberapa kali dirinya dimaki oleh wanita paruh baya yang tak memakai masker.

Adli hakim meminta penumpang untuk melapor ke petugas keamanan kereta manakala ada penumpang lain yang mengganggu keamanan dan ketertiban.

"Dengan kerja sama pengguna dan para petugas di lapangan, ketertiban menggunakan KRL dapat kita jaga untuk kenyamanan bersama," ungkapnya.

(*/tribunmedan.com)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Viral Video Aksi Ibu Ludahi dan Pukul Kepala Satpam Kereta Api Berulang Kali, Petugas Tetap Tenang

(Videografer Tribunlampung.co.id / Rio Angga Saputra)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved