Breaking News:

Mesuji

Capaian Vaksinasi di Kabupaten Mesuji Baru 29 Persen dari Target Sasaran

Kata Suyono, sampai saat ini capaian vaksinasi di Kabupaten Mesuji baru 29 persen, dan ia  menargetkan vaksinasi di Kabupaten Mesuji terus bertambah.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Rangga
Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P), Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mesuji Suyono. Capaian Vaksinasi di Kabupaten Mesuji Baru 29 Persen dari Target Sasaran 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Vaksinasi di Kabupaten Mesuji terus berlanjut, ditambah partisipasi lintas sektor seperti TNI-Polri hingga Parpol turut andil dalam percepatan vaksinasi.

Lalu, berapakah target vaksinasi untuk Kabupaten Mesuji sendiri?

Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P), Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mesuji Suyono mengatakan target vaksinasi untuk Kabupaten Mesuji sudah ditentukan oleh Pemerintah Pusat.

"Dari Pemerintahan Pusat sendiri ditargetkan vaksinasi untuk Kabupaten Mesuji sebanyak 166.216 jumlah sasaran," ujar Suyono mewakili Kepala Dinkes Mesuji Yanuar Fitrian.

Selanjutnya, kata Suyono, sampai saat ini capaian vaksinasi di Kabupaten Mesuji baru 29 persen, dan ia  menargetkan vaksinasi di Kabupaten Mesuji terus bertambah.

Lebih lanjut, Suyono menyebut untuk dosis vaksinasi yang sudah disuntikkan sampai saat ini sebanyak 45.355 dosis satu, dan 18.082 dosis dua.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved