Breaking News:

RSUD Abdul Moeloek

Direktur RSUD Abdul Moeloek Jadi Pembicara KONAS XIV PERNEFRI di Sanur Bali

dr. Lukman Pura, MHSM, Sp.PD., K-GH., MHSM Direktur RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung secara resmi menjadi pembicara kegiatan Kongres Nasiona

ist
dr. Lukman Pura, MHSM, Sp.PD., K-GH., MHSM Direktur RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, - dr. Lukman Pura, MHSM, Sp.PD., K-GH.,  MHSM Direktur RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung secara resmi menjadi pembicara kegiatan Kongres Nasional (KONAS XIV PERNEFRI) dan juga dalam rangka pemilihan ketua Umum (Presiden) PERNEFRI untuk 3 tahun kedepan bersama PIT 2021 di Hotel Grand Hyaat Sanur Bali secara Hybrid, Kamis 4 November 2021. Diharapkan pertemuan ini dapat meningkatkan soft skill dokter spesialis konsultan ginjal dan hipertensi di Indonesia.

Pembukaan pertemuan ini Dihadiri oleh Ketua Umum dr. Aida Lydia Sutranto, PhD., Sp.PD-KGH dan Para Ketua Asosiasi/ organisasi Profesi serta peserta Kongkres Kerja.

dr. Lukman Pura, MHSM, Sp.PD., K-GH., MHSM menilai, pertemuan ini sangat penting karena melalui Forum ini dapat dicari simpul-simpul strategis untuk mensinergikan berbagai inisiatif, baik Pemerintah maupun diluar Pemerintah, tidak terkecuali Para Dokter Spesialis Ginjal untuk mewujudkan sasaran-sasaran pembangunan khususnya di bidang kesehatan.

"Peran penting organisasi Profesi seperti Penefri, IDI dan Organisasi Dokter Spesialis lainnya sangat dibutuhkan dalam memberikan dukungan serta Pembinaan kepada Para anggotanya untuk dapat bekerja dan memberikan pelayanan secara profesional", kata dr. Lukman Pura, MHSM, Sp.PD., K-GH., MHSM.

dr. Lukman Pura, MHSM, Sp.PD., K-GH., MHSM Direktur RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung secara resmi menjadi pembicara kegiatan Kongres Nasional (KONAS XIV PERNEFRI) dan juga dalam rangka pemilihan ketua Umum (Presiden) PERNEFRI untuk 3 tahun kedepan bersama PIT 2021 di Hotel Grand Hyaat Sanur Bali secara Hybrid, Kamis 4 November 2021. Diharapkan pertemuan ini dapat meningkatkan soft skill dokter spesialis konsultan ginjal dan hipertensi di Indonesia.
dr. Lukman Pura, MHSM, Sp.PD., K-GH., MHSM Direktur RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung secara resmi menjadi pembicara kegiatan Kongres Nasional (KONAS XIV PERNEFRI) dan juga dalam rangka pemilihan ketua Umum (Presiden) PERNEFRI untuk 3 tahun kedepan bersama PIT 2021 di Hotel Grand Hyaat Sanur Bali secara Hybrid, Kamis 4 November 2021. Diharapkan pertemuan ini dapat meningkatkan soft skill dokter spesialis konsultan ginjal dan hipertensi di Indonesia. (ist)

lebih lanjut dr. Lukman Pura, MHSM, Sp.PD., K-GH., MHSM Menambahkan, Penefri sebagai salah satu organisasi Profesi tentunya memerlukan persiapan yang baik termasuk konsolidasi organisasi, baik antar Pengurus, anggota organisasi vertikal serta Pemerintah, sehingga dapat berpartisipasi secara aktif dalam pembangunan dan lebih berhasil sesuai dengan tujuan organisasi.

"Melalui pertemuan ini saya berharap, bukan hanya meng-update ilmu pengetahuan atau meningkatkan kemampuan intelektual saja tetapi juga kemampuan untuk berempati kepada pasien dan peningkatan soft skill saat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat", harap dr. Lukman Pura, MHSM, Sp.PD., K-GH., MHSM.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved