Breaking News:

Mesuji

Pilkades Usai, Pelantikan Kades di Mesuji Lampung Akan Digelar 30 Hari Kedepan

Kepala DPMD Anwar Pamudji mengatakan selama 30 hari kedepan, pelantikan Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Mesuji akan digelar.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Rangga
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Anwar Pamudji. Pilkades Usai, Pelantikan Kades di Mesuji Lampung Akan Digelar 30 Hari Kedepan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang diikuti 57 Desa di Kabupaten Mesuji telah usai, Kamis (4/11/2021).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Anwar Pamudji mengatakan selama 30 hari kedepan, pelantikan Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Mesuji akan digelar.

"Dalam waktu 30 hari kedepan, semua Kades terpilih akan dilantik supaya bisa melanjutkan roda pemerintahan desa," ujarnya.

Selanjutnya, Anwar berpesan kepada pemenang Pilkades serentak di Kabupaten Mesuji untuk dapat menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat.

Serta selalu menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai pelayan masyarakat di desanya masing-masing.

Tidak lupa juga, Anwar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk ikut mensuskseskan pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Mesuji.

"Sehingga dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan sejuk," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved