Breaking News:

Universitas Lampung

Rektor Unila Beserta Jajaran Kunjungi Universitas Pendidikan Indonesia Bahas Kerja Sama

ektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Band

ist
Rektor UnilaProf. Dr. Karomani, M.Si., beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung, Jawa Barat, Kamis, 4 November 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, - Rektor UnilaProf. Dr. Karomani, M.Si., beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung, Jawa Barat, Kamis, 4 November 2021.

Kedatangan Prof. Karomani beserta jajaran diterima langsung Rektor UPI Prof. Dr. M. Solehuddin, M.Pd., M.A., didampingi jajaran wakil rektor, ketua senat, dan para dekan. Rombongan Unila diterima jajaran pimpinan UPI di Gedung UC lantai tiga.

Anjangsana dilakukan dalam rangka membahas rencana pengembangan kerja sama antara Unila dan UPI, FISIP Unila, serta FIP UPI, yang ditandai penandatanganan MoU antarkeduanya.

“Mudah-mudahan dengan kerja sama antara Unila dan UPI ke depan menjadi lebih baik,” ujar Prof. Karomani.

Sementara Prof. Dr. M. Solehuddin berharap, UPI dan Unila dapat menjalin kerja sama lebih lanjut sehingga kedua institusi mampu bersatu dan maju bersama.

Usai penandatanganan MoU, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi pengembangan DIPA, BPU, dan pembahasan lainnya. Dilanjutkan sesi wawacara Rektor Unila oleh Tim TV UPI dan campus tour untuk melihat fasilitas yang ada di kampus UPI.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved