Breaking News:

Mesuji

Disnakertrans Mesuji Lampung Minta Perusahaan Wajib Lapor Lowongan Pekerjaan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji ingin melaksanakan aturan yang tercantum dalam Peraturan Presiden Nomor 39 Tahun 2019 tentang Satu Data Indonesia

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Rangga
Kepala Disnakertrans Mesuji Najmul Fikri Najmul saat ditemui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu. Disnakertrans Mesuji Lampung Minta Perusahaan Wajib Lapor Lowongan Pekerjaan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Mesuji meminta seluruh perusahaan yang ada di Mesuji untuk serius melaksanakan Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan (WLKP) dan Wajib Lapor Lowongan Pekerjaan.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Disnakertrans Mesuji Najmul Fikri Najmul, Sabtu (6/11/2021).

"Saya saat memimpin rapat koordinasi ketenagakerjaan pada Jum'at (5/11/2021) kemarin, meminta seluruh perusahaan untuk serius melaksanakan WLKP dan Wajib Lapor Lowongan," ujarnya.

Sebab, lanjut Najmul, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji ingin melaksanakan aturan yang tercantum dalam Peraturan Presiden Nomor 39 Tahun 2019 tentang Satu Data Indonesia.

Oleh sebab itu, Najmul menilai, dengan memperbaiki tata kelola data tersebut, dapat mewujudkan serta memperoleh Satu Data Indoneisa.

"Kita yakin dapat wujudkan WLKP dan Wajib Lapor Lowongan Pekerjaan secara tertib pada seluruh perusahaan di Kabupaten Mesuji," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved