Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Asian Paints Indonesia Mencari Sales Officer

Berikut informasi mengenai lowongan kerja Lampung di PT Asian Paints Indonesia sedang membuka loker untuk posisi Sales Officer.

Penulis: Reni Ravita | Editor: Kiki Novilia
Tribun Lampung
Ilustrasi. Lowongan Kerja Lampung, PT Asian Paints Indonesia Mencari Sales Officer 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut informasi mengenai lowongan kerja Lampung di PT Asian Paints Indonesia untuk posisi Sales Officer.

Dilansir dari jobstreet.com, PT Asian Paints Indonesia adalah perusahaan cat terbesar di India dan perusahaan cat terbesar ketiga di Asia, dengan omset 2 miliar USD.

Berikut deskripsi dan syarat yang harus disiapkan jika ingin melamar di PT Asian Paints Indonesia.

1. Uraian Pekerjaan

- Melakukan proses pengenalan produk baru, fokus pada produk dan strategi untuk meningkatkan volume dan nilai penjualan

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Dua Kelinci Mencari Territory Sales Supervisor

- Mengunjungi toko, Kontraktor yang bergerak dalam bisnis perdagangan umum dan mengumpulkan saran dan masukan mengenai perbaikan yang dibutuhkan, mencari peluang bisnis baru, mendapatkan informasi pesaing usaha, dll.

- Melaksanakan program Marketing, promo dagang dan promo bagi konsumen di pasar untuk memaksimalkan penjualan selama program berlangsung.

- Berinteraksi dengan pusat pusat lokasi pengecer / Toko dan segmen lain untuk memastikan hubungan yang efektif dan saling menguntungkan serta pengoptimalan sumber daya

- Memastikan tidak ada pembayaran yang salah dari Toko / pengecer ke distributor. Memastikan efisiensi penagihan selalu berada dalam batas yang ditargetkan.

- Berinteraksi dengan tukang cat, kontraktor, para pengguna cat serta menyusun skema, program pelatihan, berkumpul untuk memastikan agar pengetahuan dan cara pandang produk sama pada para pihak tersebut di atas.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Universal Indofood Product Mencari Area Sales Supervisor

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved