Breaking News:

Emersia Hotel & Resort Siap Sambut Tamu dengan Prokes Ketat

Seiring dengan menurunnya level PPKM di Lampung khususnya Kota bandar Lampung, Emersia Hotel & Resort Lampung siap melayani tamu baik yang akan mengin

Editor: soni
dokumentasi
Emersia Hotel & Resort Siap Sambut Tamu dengan Prokes Ketat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -Seiring dengan menurunnya level PPKM di Lampung khususnya Kota bandar Lampung, Emersia Hotel & Resort Lampung siap melayani tamu baik yang akan menginap maupun yang akan melaksanakan kegiatan di ballroom hotel. 

Hal itu diungkapkan DOSM Emersia Hotel & Resort, Basri Cahyadi saat menerima kunjungan silaturahmi GM Bisnis Tribun Lampung yang baru Erniwaty Madjaga, Selasa (9/11). 

Dalam kesempatan itu hadir pula GM Bisnis Tribun Lampung sebelumnya Margareta Iin yang akan berpindah tugas ke Pos Kupang beserta sejumlah manajer.

“Saat ini hotel kami sudah banyak menerima pemesanan hotel sampai dengan akhir November bahkan sampai dengan bulan Desember nanti” ujar Basri.

“Harapan kami pandemi segera berakhir sehingga kami yang bekerja di sektor pariwisata dapat kembali bangkit dan juga geliat perekonomian dapat kembali pulih seperti sedia kala” tambahnya.

Terkait kehadiran GM Bisnis Tribun Lampung yang baru Erniwaty Madjaga, Basri mengucapkan selamat datang. Semoga kerjasama yang sudah terjalin bisa semakin ditingkatkan demi kemajuan propinsi Lampung. (*)
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved