Breaking News:

Tulangbawang Barat

Bupati Tubaba Lampung Bangga Putra Putri Daerah Bangun Klinik Bersalin

Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad menghadiri Grand Opening Klinik Utama Bersalin Ummi Athayya Ibu dan Anak di Tiyuh Candra Mukti

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain
Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad menghadiri Grand Opening Klinik Utama Bersalin Ummi Athayya Ibu dan Anak. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG BARAT - Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad menghadiri Grand Opening Klinik Utama Bersalin Ummi Athayya Ibu dan Anak di Tiyuh Candra Mukti Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Rabu (10/11/2021).

Bupati Tubaba Umar Ahmad mengaku bangga karena ada putra putri terbaik di Tubaba yang memiliki kemampuan yang profesional dan memiliki keberanian untuk memulai proses-proses pembangunan dibidang kesehatan.

Pemkab Tubaba, kata Umar, mendorong terwujudnya pembangunan itu walaupun dengan kemampuan anggaran yang masih sangat minim.

"Kedepan, keberadaan klinik ini tentunya sangat membantu pemerintah untuk melayani masyarakat dibidang kesehatan khususnya ibu dan anak," papar Umar.

Umar berharap, Yayasan Klinik Utama Bersalin dapat Memilih orang-orang terbaik dan profesional di bidangnya.

Ketua Yayasan Hendri Micky  di dampingi Direktur Utama Klinik dr.Tanti Arianti mengapresiasi kepada jajaran Pemkab Tubaba yang telah memberikan arahan dan bimbingan dalam menyelesaikan bangunan ini.

Sehingga dapat beroperasional dan berjalan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku. ( Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved