Breaking News:

Kesehatan

Halo Dokter, Apa Itu Treatment Vortex Ultra

Simak berikut ini penjelasan Halo Dokter mengenai apa itu treatment vortex ultra. bisa merangsang kolagen dan mengencangkan kulit wajah.

Penulis: Jelita Dini Kinanti | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Jelita Dini Kinanti
Owner MOOI Aesthetic Clinic dr Harry Putri Wulandari. Simak berikut ini penjelasan apa itu treatment vortex ultra. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sudah bukan rahasia lagi, banyak hal yang populer Korea hadir di Indonesia termasuk treatment. Salah satunya adalah treatment vortex ultra.

Lantas apa itu treatment vortex ultra? Simak penjelasan berikut ini.

Owner MOOI Aesthetic Clinic dr Harry Putri Wulandari mengatakan MOOI Aesthetic Clinic menghadirkan treatment vortex ultra karena vortex ultra adalah treatment yang populer di Korea.

Selain itu vortex ultra juga punya banyak fungsi.

Diantaranya adalah bisa merangsang kolagen dan mengencangkan kulit wajah karena adanya RF pada vortex ultra, facial cleansing yang merupakan facial tanpa rasa sakit, dan menutrisi kulit dari dalam.

Baca juga: Halo Dokter, Apa Itu Penyakit Kurap dan Apa yang Jadi Penyebabnya

Kemudian ada ultrasound dan electrophoresis yang bisa membuat serum yang dioleskan ke kulit wajah bisa lebih menyerap ke kulit wajah, serta menyamarkan kantung mata dan kerutan pada kulit wajah.

Selain itu wajah juga bisa jadi tampak cerah dan bersih 

Semua itu bisa didapatkan setelah satu kali treatment vortex ultra.

Namun untuk hasil yang maksimal, harus dilakukan minimal empat kali treatment dengan jeda waktu dua minggu hingga satu bulan.

Meskipun sudah didapatkan hasil yang maksimal, disarankan untuk tetap mengulang treatment vortex ultra supaya hasil maksimal tersebut tetap bertahan, dan mencegah menumpuknya sel kulit mati yang bisa membuat wajah kusam serta berjerawat.

Baca juga: Halo Dokter, Apa Itu Sembelit dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Setelah treatment vortex ultra, tidak akan ada efek downtime seperti kulit jadi merah dan sebagainya. Itu sebabnya treatment vortex ultra adalah treatment yang nyaman.

Bahkan setelah treatment vortex ultra, bisa langsung melakukan aktivitas seperti biasa. 

Siapapun bisa melakukan treatment vortex ultra kecuali yang kondisi kulit wajahnya sensitif, ada iritasi, dan sedang ada jerawat aktif.

Kalau tetap melakukan treatment vortex ultra, khawatirnya tetap akan menambah parah kondisinya.

"Tak hanya itu, yang ada sakit jantung, pakai ring jantung, dan ibu hamil juga tidak boleh malakukan treatment vortex ultra. Kalau ibu hamil melakukan vortex ultra khawatirnya akan ada kontraksi palsu," kata dr Putri. ( Tribunlampung.co.id / Jelita Kinanti )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved