Breaking News:

Lampung Tengah

Anggota Polsek Trimurjo Lampung Beri Bantuan Sembako kepada Nenek Warga Kampung Tempuran

Anggota Polsek Trimurjo menggelar bhakti sosial dengan memberikan kebutuhan berupa sembako kepada nenek Markamah (65).

Penulis: syamsiralam | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Pemberian bantuan sembako. Anggota Polsek Trimurjo Lampung Beri Bantuan Sembako kepada Nenek Warga Kampung Tempuran 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Anggota Polsek Trimurjo menggelar bhakti sosial dengan memberikan kebutuhan berupa sembako kepada nenek Markamah (65).

Kegiatan bhakti sosial tersebut merupakan inisiasi seluruh anggota dan Kapolsek Trimurjo AKP Ahmad Pancarudin karena merasa tersentuh melihat kondisi Markamah.

"Kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk keprihatinan anggota kepolisian Polsek Trimurjo atas kondisi yang dialami nenek Markamah. Kami memberi bantuan sembako untuk keperluan sehari-harinya," kata Ahmad Pancarudin, Sabtu (13/11/2021).

Kepada nenek yang tinggal dengan anak dan cucunya di Dusun VII, Kampung Tempuran itu, pihaknya memberikan bantuan berupa beras, telur ayam, minyak goreng, gula putih, susu kental manis dan mi instan.

"Semua kebutuhan pokok yang diberikan merupakan patungan seluruh unit dan anggota Polsek Trimurjo, dengan tujuan meringankan beban terhadap sesama," jelas Pancarudin.

Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, Pancarudin juga mengajak masyarakat untuk saling meringankan beban sesama, terutama bagi masyarakat yang terdampak langsung secara ekonomi.

"Terimakasih juga kepada seluruh anggota Polsek Trimurjo yang mau berbagi dan meringankan beban sesama," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved