Breaking News:

Tulangbawang

10 Personel Polres Tuba Lampung dan Dua PHL Diganjar Reward dari Kapolres

Sebanyak 10 personel Polres Tulangbawang mendapatkan penghargaan (reward) dari Kapolres AKBP Hujra

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: soni
Tribun Lampung / Endra Zulkarnain
10 Personel Polres Tuba Lampung dan Dua PHL Diganjar Reward dari Kapolres 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Sebanyak 10 personel Polres Tulangbawang mendapatkan penghargaan (reward) dari Kapolres AKBP Hujra Soumena.

Reward diberikan atas beragam prestasi yang ditorehkan para personel itu.

Tak hanya anggota kepolisian aktif, dua pegawai harian lepas (PHL) yang bertugas di Polres Tulangbawang juga "kecipratan" reward.

"Ada 12 orang personel Polres Tulangbawang menerima reward dari Kapolres, yang terdiri dari 10 orang anggota Polri dan 2 orang pegawai harian lepas (PHL)," ujar Kabag SDM Kompol Maryadi mewakili Kapolres AKBP Hujra Soumena, Senin (15/11) siang.

Baca juga: Raih Emas PON Papua, Personel Polres Tulangbawang Dapat Reward dari Kapolda Lampung

Kompol Maryadi mengungkapkan, ganjaran ini diberikan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan loyalitas para personel tersebut yang dinilai bertanggung jawab atas pekerjaan yang dilaksanakan.

Maryadi mengatakan, ganjaran ini mesti dijadikan pemacu semangat bagi personel yang lainnya untuk berlomba-lomba dalam berkarier.

"Buktikan dengan disiplin dan kinerja yang nyata. Biarkan para perwira dan pimpinan nantinya yang akan menilai rekan-rekan ini layak atau tidak untuk mendapatkan reward," papar Kompol Maryadi.

Personel yang mendapat reward juga diminta jangan cepat berbangga hati dan tetap disiplin dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

"Kalian adalah contoh yang baik untuk rekan-rekan yang lain," imbuhnya.

Adapun 12 personel yang mendapatkan reward dari Kapolres Tulangbawang yakni, Bripka Himawan Susanto, Jabatan PS. Paurmin Bag SDM, pestasi berupa dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sebagai operator SIPP, E-UKP, E-MENTAL, dan SMK Online Polres Tulangbawang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved