Breaking News:

Mesuji

Gandeng Polisi Cilik, Polres Mesuji Bagikan Helm dan Masker ke Pengendara

Satgas 2 Preemtif Polres Mesuji bersama polisi cilik (pocil) membagikan masker, brosur, stiker, dan helm, Senin (15/11/2021).

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung.co.id / Rangga Yusuf
Polres Mesuji bersama polisi cilik membagikan masker, brosur, stiker, dan helm, Senin (15/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Dalam rangka Operasi Zebra Krakatau 2021, Satgas 2 Preemtif Polres Mesuji bersama polisi cilik (pocil) membagikan masker, brosur, stiker, dan helm, Senin (15/11/2021).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Patroli Keamanan Sekolah (PKS), dan Dinas Perhubungan (Dishub), untuk pembagian masker dan edukasi kepada pengendara yang melintas Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM 180 Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Giat tersebut dipimpin Kasatgas 2 Preemtif Aiptu Sunu Waspodo.

"Dengan dilaksanakannya Ops Zebra Krakatau 2021, masyarakat diharapkan dapat mematuhi peraturan lalu lintas  serta mematuhi prokes khususnya di Kabupaten Mesuji Lampung," ujar Aiptu Sunu Waspodo, mewakili Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri.

Baca juga: Delapan Desa di Mesuji Lampung Terima Bantuan Pupuk dari Kementerian Pertanian

Sunu menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya dari jajaran Polri dalam menjaga hubungan dengan masyarakat dengan mengedepankan pendekatan secara humanis.

Polres Mesuji bersama polisi cilik membagikan masker, brosur, stiker, dan helm, Senin (15/11/2021).
Polres Mesuji bersama polisi cilik membagikan masker, brosur, stiker, dan helm, Senin (15/11/2021). (Tribunlampung.co.id / Rangga Yusuf)

Ia berharap masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya mematuhi aturan-aturan berlalu lintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan di jalan.

”Tidak kalah pentingnya untuk selalu mematuhi prokes dengan selalu menjaga 5M agar kita dapat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mesuji," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved