Breaking News:

Rumah

Info Rumah Damai Lestari Residence 6, Perumahan Strategis dengan Cicilan Murah

Berikut ini info rumah yang bisa jadi pilihan dengan lokasi strategis tak jauh dari Kota Bandar Lampung yakni di perumahan Damai Lestari Residence 6.

Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Sulis Setia Markhamah
Ilustrasi Perumahan Damai Lestari Residence 6. Berikut ini info rumah yang bisa jadi pilihan dengan lokasi strategis tak jauh dari Kota Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN – Simak berikut ini info rumah yang bisa jadi pilihan dengan lokasi strategis tak jauh dari Kota Bandar Lampung.

perumahan Damai Lestari Residence 6 di Jatiagung, Lampung Selatan bisa jadi pilihan.

Perumahan ini miliki puluhan unit rumah bersubsidi yang siap huni.

Lokasi perumahan Damai Lestari Residence 6 berada di Jalan Terusan Pulau Singkep, Terusan Rupi, Sabah Balau, Jatiagung yang berbatasan dengan Sukarame Bandar Lampung.

Agar bisa memiliki hunian idaman di perumahan tersebut, cukup dengan uang muka Rp 8 jutaan.

Baca juga: Info Rumah, Perumahan Bersubsidi Damai Lestari Residence 6 Tersedia Puluhan Unit Rumah Siap Huni

"Ada puluhan dari 79 unit yang siap dipesan di Perumahan Damai Lestari Residence," ungkap Marketing Perumahan Damai Lestari Residence 6 Ikbal kepada Tribunlampung.co.id, Sabtu (13/11/2021).

"Cicilannya Rp900 ribuan setiap bulan selama 20 tahunan," lanjut Ikbal.

Perumahan ini hadir dengan tipe 36/72 berkonsep minimalis modern yang lokasinya cukup strategis yaitu hanya sekitar 5 menit dari Kampus UIN Raden Intan Lampung, Sukarame, Bandar Lampung.

"Walaupun perumahannya subsidi tapi rasanya seperti memiliki hunian komersil. Tinggi bangunan rumah sampai 4 meteran dan sudah full plafom PVC," imbuhnya.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan atau survey terlebih dahulu, bisa dengan menghubungi nomor telepon atau WhatsApp Marketing Ikbal di 085251972976.

Baca juga: Info Rumah, Tips Memilih Kloset Duduk yang Nyaman

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved