Breaking News:

Bandar Lampung

Tidak Ada Warga Lampung Hari Ini Terkonfirmasi Positif Covid-19

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) mencatat kasus Covid-19 di Provinsi Lampung hari ini, Senin (15/11/2021) tidak ada sama sekali atau nih

Penulis: Bayu Saputra | Editor: soni
Tribun Lampung / Bayu Saputra 
Tidak Ada Warga Lampung Hari Ini yang Terkonfirmasi Covid-19 TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pemprov Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) mencatat kasus harian Covid-19 di Provinsi Lampung hari ini, Senin (15/11/2021) tidak ada sama sekali atau nihil. Dari informasi Bappeda Lampung melalui akun resminya @bapedda_lampung tercatat nol kasus covid yang stagnan diangka 49.623 kasus. Lalu kasus yang meninggal dunia hanya ada tambahan satu kasus saja dari Bandar Lampung dan saat ini tercatat hanya 3.819 orang. Sedangkan pasien yang sembuh juga ada tambahan hanya satu kasus saja yakni sebanyak 45.391 orang. Sementara zona disemua kabupaten dan kota warnanya kuning.(Tribunlampung.co.id Bayu Saputra) Ilustrasi Zona Kuning Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pemprov Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) mencatat kasus Covid-19 di Provinsi Lampung hari ini, Senin (15/11/2021) tidak ada sama sekali atau nihil. 

Dari informasi Bappeda Lampung melalui akun resminya @bapedda_lampung tercatat nol kasus covid yang stagnan diangka 49.623 kasus. 

Lalu kasus yang meninggal dunia hanya ada tambahan satu kasus saja dari Bandar Lampung dan saat ini tercatat hanya 3.819 orang. 

Baca juga: Setelah 10 Hari, Muncul 1 Kasus Covid-19 di Tanggamus Lampung

Sedangkan pasien yang sembuh juga ada tambahan hanya satu kasus saja yakni sebanyak 45.391 orang. 

Sementara di semua kabupaten dan kota saat ini zona kuning. ( Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra ) 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved