Breaking News:

Badak Lampung FC

Coach Ruddy Berharap Dukungan Masyarakat Lampung, Hari Ini Badak Lampung Bertemu Dewa United

Badak Lampung FC akan kembali melakoni laga melawan Dewa United. Pertandingan merupakan laga lanjutan ke-8 Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya Senayan

Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Coach Ruddy William Keltjes dan Roni Rosadi. Coach Ruddy Berharap Dukungan Masyarakat Lampung, Hari Ini Badak Lampung Bertemu Dewa United 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Badak Lampung FC akan kembali melakoni laga melawan Dewa United.

Pertandingan merupakan laga lanjutan ke-8 Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya Senayan, Selasa (16/11) hari ini sekitar pukul 15.15 WIB.

Gelandang Serang Badak Lampung FC Bramdani harus absen dari pertandingan tersebut.

Pemain andalan Laskar Saburai itu tak dapat memperkuat Badak Lampung FC lantaran sedang menjalani pemusatan latihan Timnas U-18 di Turki.

Pelatih Utama Badak Lampung, FC Ruddy William Keltjes mengatakan, salah satu anak asuhnya tersebut harus absen memperkuat tim berjuluk Laskar Saburai.

Dia mengakui hal tersebut berdampak pada segi permainan Badak Lampung FC, saat harus bersua pemuncak klasemen Dewa United.

"Kalau ada dia (Bramdani) memang mereka lebih nyaman karena lebih pengalaman, di luar negeri cukup lama. Beda mentalnya. Tapi penggantinya sudah kami siapakan lumayan bagus, tidak jauh beda cara mainnya," ujar Ruddy dalam pre match, Senin (15/11).

Eks pelatih Persipura Jayapura itu mengaku telah mempersiapkan tim Badak Lampung FC secara maksimal selama sepekan kebelakang.

Itu guna membalaskan kekalahan di laga sebelumnya sekaligus mengamankan poin penuh demi terhindar dari jurang degradasi.

"Tinggal tergantung pemain melaksanakan di lapangan, jangan sampai terjadi lagi seperti melawan PSKC. Sampai detik ini, saya masih kecewa dengan permainan anak-anak, tapi sudah dibenahi pelan-pelan apa kekurangannya," kata Ruddy.

Baca juga: Kembali Bertemu Dewa United, Badak Lampung FC akan Bayar Kekalahan Pertemuan Pertama

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved