Breaking News:

Bandar Lampung

Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Imam Safei Pimpin Pertemuan dengan Asrama TNI AD

omando Distrik Militer 0410/KBL menggelar pertemuan bersama dengan penghuni Asrama TNI AD, yang dipimpin oleh Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Imam Safei

ist
Komando Distrik Militer 0410/KBL menggelar pertemuan bersama dengan penghuni Asrama TNI AD, yang dipimpin oleh Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Imam Safei SH.,MH, bertempat di aula Palapa Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura Kota Bandar Lampung, pada Selasa (16/11/2021) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG — Komando Distrik Militer 0410/KBL menggelar pertemuan bersama dengan penghuni Asrama TNI AD, yang dipimpin oleh Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Imam Safei SH.,MH, bertempat di aula Palapa Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura Kota Bandar Lampung, pada Selasa (16/11/2021)

Diketahui, pertemuan itu dalam rangka membahas tentang rumah dinas yang berlokasi di jalan Wolter Mangunsidi Kelurahan Pengajaran Kecamatan Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung, yang saat ini masih di huni oleh purnawiraan TNI AD.

Pada kesempatan itu, Kasdim 0410/KBL mengapresiasi atas kedatangan beberapa penghuni asrama Garuda di Markas Kodim 0410/KBL.

"Atas nama satuan Kodim 0410/KBL tentunya saya ucapkan terima kasih karena telah memenuhi undangan kami untuk datang di Makodim 0410/KBL," ucapnya.

Lebih lanjut, Kasdim menyampaikan bahwa pertemuan ini dalam rangka penertiban rumah dinas TNI AD.

"Perlu diketahui bahwa, rumah dinas TNI AD hanya diperuntukan kepada personel TNI AD yang masih aktif.

Oleh karenanya, saya harapkan kepada para penghuni asrama tersebut yang sudah tidak aktif lagi di TNI AD khususnya dapat mengembalikannya kepada negara," ungkapnya.

"Kerena kedepan, rumah dinas tersebut akan di huni oleh personel TNI AD yang masih aktif," tutupnya.

Kegiatan ini di hadiri juga oleh Pasi Log Kodim 0410/KBL Mayor Caj (k) Nurmasari, Plh Pasi Intel Kodim 0410/KBL Letda Inf Sunarto dan beberapa penghuni rumah dinas/asrama Garuda.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved