Breaking News:

Jasa Raharja

Mau Bayar Pajak Kendaraan di Samsat Keliling, Cek Lokasinya

Ingin bayar pajak kendaraan tanpa harus datang ke kantor samsat, maka bisa memanfaatkan pelayanan samsat keliling (samling).

ist
Ingin bayar pajak kendaraan tanpa harus datang ke kantor samsat, maka bisa memanfaatkan pelayanan samsat keliling (samling). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -  Ingin bayar pajak kendaraan tanpa harus datang ke kantor samsat, maka bisa memanfaatkan pelayanan samsat keliling (samling).

Bagi masyarakat di Bandarlampung yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor melalui fasilitas pelayanan samling ini informasi beberapa titik pelayanan samling di wilayah Bandar Lampung .

"Untuk di Bandar Lampung ada 2 lokasi samling. Lokasi pertama untuk hari senin, selasa dan rabu samling ada di area pelataran parkir bursa otomotif di Jl. P. Tirtayasa Sukarame Bandar Lampung. Untuk hari Kamis dan jum'at di area pelataran masjid raya Airan Jl. Pangeran Suhaimi Sukarame dan hari sabtu di PKOR Way Halim, " ujar Margareth Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung, Selasa (16/11/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan untuk lokasi samling ke-2, untuk hari senin, selasa dan rabu di komplek pasar mangga 2 Teluk Betung, kamis dan sabtu di kantor Dekranasda Provinsi Lampung Jl. Ir. H Juanda Pahoman dan hari Jum'at di komplek perkantoran pemerintah Provinsi Lampung Jl. Wolter Monginsidi.

Bagi masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor nya maka bisa mendatangi lokasi samling, baik lokasi 1 maupun lokasi 2 dengan membawa syarat lengkap yakni STNK asli, SKPD asli dan KTP Asli.

"Semoga dengan pelayanan Samsat Keliling ini dapat mempermudah masyarakat untuk membayar PKB dan SWDKLLJ, " ungkap Margareth.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved