Breaking News:

Berita Terkini Artis

Sumber Perselisihan Keluarga Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah Terkait Harta

Terungkap sumber perselisihan keluarga Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah terkait harga peninggalan almarhumah dan almarhum.

Editor: taryono
Instagram @vanessaangelofficial
Kolase Doddy Sudrajat dan istri bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Terungkap sumber perselisihan keluarga Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah terkait harga peninggalan almarhumah dan almarhum. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Terungkap sumber perselisihan keluarga Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah terkait harga peninggalan almarhumah dan almarhum.

Hal ini diungkap Doddy Sudrajat, ayah Vanessa.

Diketahui, belakangan ini mengenai harta peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah jadi sorotan.

Sebab, ayah Vanessa Angel dan besannya, yakni Faisal, punya rencana berbeda.

Doddy Sudrajat ingin mengumpulkan harta peninggalan Vanessa. Ia berencana membuat satu tempat berisi kenangan dari putrinya itu.

Sementara Faisal ingin menjual harta anak dan menantunya. Sebab, ia bingung menempatkan harta karena rumah yang dulu ditinggali Vanessa dan Bibi berstatus kontrak.

Baca juga: Ayah Vanessa Angel Dituding Aji Mumpung, Hanya Incar Harta Warisan Anaknya

Situasi tersebut, menurut Doddy, jadi dilema.

"Ini yang menjadi dilema, karena di hari kedua di saat kami berduka pak Faisal bicara ke saya ‘ini barang-barang yang di sini ada rencana akan dilelang dijual’ bicara ke saya gitu," kata Doddy Sudrajat di TPU Islam Malaka, Ulujami Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021).

"Alasannya karena rumah itu Vanessa ngontrak dan masa kontraknya tinggal 4 bulan lagi. Pak Faisal bingung ini barang-barang mau kemanain," bebernya.

Doddy secara tegas tak setuju dengan keinginan dari Faisal untuk menjual barang-barang peninggalan, khususnya milik Vanessa.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved