Breaking News:

Berita Terkini Artis

Mantan ART Nirina Zubir Dituding Tipu Banyak Warga Lampung, 'Ketipu Surat Tanah Juga'

Penipuan yang dilakukan oleh mantan ART Nirina Zubir, Riri Khasmita, memasuki babak baru usai datangnya pengakuan korban asal Lampung. 

Editor: Kiki Novilia
Kolase Tribunnews
Nirina Zubir dan ART ibunya, Riri. Mantan ART Nirina Zubir Dituding Tipu Banyak Warga Lampung, 'Ketipu Surat Tanah Juga'. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Penipuan yang dilakukan oleh mantan ART Nirina Zubir, Riri Khasmita, memasuki babak baru usai datangnya pengakuan korban asal Lampung. 

Fakta tersebut diungkap Nirina Zubir melalui unggahan Instagram story terbarunya, Senin (22/11/2021).

Nirina Zubir membagikan isi pesan dari korban yang mengaku telah ditipu Riri Khasmita senilai Rp 8 juta.

"Riri dan suaminya juga telah menipu suami saya, dia kabur dari Pringsewu, Lampung. Dia banyak menipu orang di sini, terus kabur.

Udah kenyang menipu orang. Alhamdulillah kena kasus sama Nirina, dengan kasus menipu orang tuanya.

Baca juga: Pengakuan Warga Lampung Jadi Korban Penipuan Mantan ART Nirina Zubir

Biar kasus bisa lebih berat hukumannya. Kasihan suami saya ditipu dia. Walau cuma kisaran Rp 8 juta, tapi bagi kami itu besar.

Maaf ya, saya hanya kasihan sama Nirina yang duitnya segitu banyak tapi disalahgunakan oleh Riri DNA. Saya kasihan sama suami saya. Yang nggak punya duit sekarang karena bagi kami uang itu termasuk dalam jumlah besar meski di kisaran tahun 2007-2008."

Melalui pesan itu pula, orang tersebut juga mengungkapkan bahwa korban penipuan Riri Khasmita tidak hanya satu orang saja.

"Kalau di sini, setahu saya dua orang. Satu orang kaya di Gajah (Kotagajah), Lampung (Lampung Tengah). Dan satu lagi tetangga saya malah ketipu surat tanah juga.

Tapi kata suami, dia banyak melakukan penipuan di Pringsewu. Hanya saja saya nggak tau siapa korbannya. Saya hanya kasihan sama suami, dia cuma pedagang telur. Kondisi ekonomi yang sulit jadi ingat ditipu Riri walau cuma Rp 8 juta itu sangat berarti buat kami saat ini.

Baca juga: Korban ART Nirina Zubir Bertambah, Warga Lampung Mengaku Ditipu: Dia Kabur dari Pringsewu

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved