Breaking News:

Badak Lampung FC

Badak Lampung FC Terdegradasi ke Liga 3, Manajemen: Ini Bukan yang Kita Mau, Tim Sudah Berusaha

Badak Lampung FC harus menerima pil pahit terdegradasi ke Liga 3 pada musim mendatang. Manajemen minta maaf

Editor: Dedi Sutomo
Dokumentasi Badak Lampung FC 
Ilustrasi Pertandingan Badak Lampung FC. Badak Lampung FC Terdegradasi ke Liga 3, Manajemen: Ini Bukan yang Kita Mau, Tim Sudah Berusaha. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNGBadak Lampung FC harus menerima pil pahit terdegradasi ke Liga 3 pada musim mendatang.

Meski masih menyisakan satu pertandingan menghadapi Perserang Serang, namun Badak Lampung FC telah dipastikan terdegradasi ke Liga 3.

Kekalahan 0-2 saat menghadapui RANS Cilegon pada pertandingan lanjutan penyisihan di Grup B pada pekan-9, memaksa Laskar Saburai harus turun tahta ke Liga 3.

Apalagi, pada pertandingan yang lainnya di Grup B PSKC Cimahi sukses menahan imbang Dewa United dengan skor 1-1.

Badak Lampung FC yang berada di dasar klasmen Grup B sulit untuk bisa menyalip PSKC Cimahi yang telah mengantongi nilai 7 poin.

Sementara Badak Lampung FC baru mengantongi nilai 4 poin. Jika pada pertandingan terakhir, Badak Lampung FC mampu menang. Sedangkan PSKC Cimahi kalah, maka Laskar Saburai akan kalah heat to head dengan PSKC Cimahi.

Menyikapi kenyataan ini, manajemen Badak Lampung FC pun menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Lampung, terutama kepala Balafans yang menjadi pendukung setiap Badak Lampung.

"Manajemen turut menyampaikan permintaan maaf dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampung, khususnya pendukung setia Laskar Saburai," kata Media Officer Badak Lampung FC, Imam Rizaldi, Kamis (25/11/2021).

"Seluruh jajaran pemain, official, dan manajemen sudah berusaha semaksimal mungkin tapi sekali lagi ini bukan akhir dari semuanya," imbuh Imam.

Imam mengakui, peluang Laskar Saburai untuk bertahan di Liga 2 harus kandas, meski masih menyisakan 1 pertandingan saat bersua Perserang Serang. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved