Breaking News:

Berita Terkini Artis

Raffi Ahmad Tersenyum Lihat Rafathar Cemburu saat Bertemu Adiknya

Rafathar cemburu setelah dipertemukan dengan adik laki-lakinya yang baru saja dilahirkan. Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dikaruniai

capture/instagram/raffinagita1717
Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar cemburu setelah dipertemukan dengan adik laki-lakinya yang baru saja dilahirkan. Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dikaruniai anak kedua. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Rafathar cemburu setelah dipertemukan dengan adik laki-lakinya yang baru saja dilahirkan. Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dikaruniai anak kedua.

Saat bertemu dengan adiknya, Raffi Ahmad menyebut anak pertamanya tersebut tampak cemburu.

"Rafathar juga udah ketemu sama dedek bayinya, kelihatan dari raut wajah Rafathar ada rasa cemburu," kata Raffi tersenyum.

"Rafathar agak cemburu. Biasalah anak pertama nanti tinggal diakurin aja," jelas dia.

Nagita Slavina melahirkan bayinya melalui proses operasi caesar, Jumat (26/11/2021).

Saat istrinya lahiran, Raffi Ahmad menemani Nagita Slavina di dalam ruang operasi. Tak hanya Raffi Ahmad, Rieta Amelia dan Amy Qanita juga ikut menemani.

Baca juga: Air Mata Nagita Slavina Menetes Saat Tanyakan Perasaan Rafathar Punya Adik

Asisten Nagita Slavina, Merry menceritakan bila Nagita Slavina merasa deg-degan jelang proses persalinannya. Bahkan, ia bangun lebih pagi menjelang proses operasi caesarnya.

Pada proses kelahiran Rafathar, Merry sempat masuk ke area ruangan tunggu kamar operasi dan mengajak ngobrol Nagita Slavina, namun di proses kelahiran keduanya ini hanya orang-orang tertentu saja yang boleh masuk.

Rafathar anak pertama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini terlihat cemburu. Rafathar sampai harus digendong oleh Lala pengasuhnya dengan wajah cemberut.

Hal ini pun dibenarkan oleh Raffi Ahmad setelah Nagita berhasil melahirkan anak kedua.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved