Breaking News:

Lampung Utara

Bupati Lampung Utara Minta Korpri Tingkatkan Kekompakan dan Sinergi

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50  Korpri Tahun 2021 di halaman pemkab setempat, Senin (29/

Penulis: anung bayuardi | Editor: soni
tribun lampung/anung bayuardi
Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50 Tahun 2021 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50  Korpri Tahun 2021 di halaman pemkab setempat, Senin (29/11/2021).

Bupati Budi Utomo mengatakan, selama 50 tahun Korpri telah menunaikan perannya sebagai pilar utama dalam  mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan menciptakan pelayanan publik yang transparan,cepat dan berkualitas. 

Sejak pertama kali berdiri, Korpri sebagai satu-satunya wadah bagi pegawai Republik Indonesia yang selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

Baca juga: 65 Anak di Lampung Utara Ikuti Khitanan Massal dalam Rangka HUT ke-50 Korpri

Dia meminta semangat Korpri sebagai perekat dan pemersatu bangsa.

"Di tengah situasi pandemi Covid-19 seluruh anggota Korpri diharapkan dapat meningkatkan kekompakan, sinergi, dan bahu-membahu memperkokoh peran dan fungsi dalam roda pemerintahan dan pembangunan, untuk mendorong pemulihan ekonomi dan pertumbuhan daerah," katanya. ( Tribunlampung.co.id / anung bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved