Breaking News:

Berita Terkini Artis

Doddy Sudrajat Sebut Vanessa Angel Minta Kuburannya Dibongkar dan Dipindah

Kabarnya, keluarga berniat akan memindahkan makam Vanessa Angel ke samping atau ditumpuk makam sang ibunya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. 

(Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Keluarga Bibi Andriansyah dan Tom Liwafa ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi di TPU Malaka Islamic Center, Ulujami, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Doddy Sudrajat mengaku didatangi anaknya, Vanessa Angel dalam mimpi. Vanessa Angel meminta Doddy Sudrajat untuk memindahkan jenazahnya dari makam.

Diketahui, Vanessa Angel dimakamkan satu liang dengan suaminya, Bibi Ardiansyah di TPU Malaka setelah meninggal dunia dalam kecelakaan maut.

Tapi kini, Doddy Sudrajat mengaku Vanessa Angel mendatanginya dalam mimpi dan memintanya untuk memindahkan makamnya menjadi satu dengan makam ibunya.

Doddy Sudrajat mengaku bahwa Vanessa Angel menyampaikan pesan padanya untuk dimakamkan satu liang lahat dengan ibu kandungnya.

"Mimpinya itu Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Itu mimpinya. Permintaan Vanessa seperti itu," kata Doddy Sudrajat seperti dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Baca juga: Permintaan Vanessa Angel 3 Minggu Sebelum Meninggal Diungkap Ibu Sambung

Terkait rencana tersebut, Doddy Sudrajat sudah menyampaikan kepada kuasa hukum, Milano Lubis.

"Saya sudah sampaikan juga ke Prof Bambang, ke Bang Milano, 'Bang ini ada pesan dari Vanessa, jadi dimimpikan. Ini gimana Bang?" ujar Doddy Sudrajat.

Selain itu, Doddy Sudrajat mengaku khawatir karena TPU Malaka yang berlokasi di pinggir jalan nantinya akan terganggu dengan adanya pelebaran jalan.

Sementara itu, pengurus TPU Karet Bivak, Sri mengatakan bahwa keluarga Vanessa Angel belum mengungkapkan terkait rencana pemindahan makam tersebut.

"Dari kami belum dapet kabar apa-apa dan menerima kabar apa-apa, belum ada (kabar)," kata Sri.

Baca juga: Alasan Marissya Icha Tolak Uang Donasi Gala Sky Dibagi Dua

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved