Breaking News:

Mesuji

BKPSDM Mesuji Lampung Umumkan Hasil Nilai SKB CPNS di Website Resmi Pemkab

BKPSDM Mesuji secara resmi mengumumkan hasil SKB CPNS 2021 di website resmi Pemkab Mesuji yang telah dilaksanakan pada Senin, 29 November 2021 lalu.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf
Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi TB Reza Aspar. BKPSDM Mesuji secara resmi mengumumkan hasil SKB CPNS 2021 di website resmi Pemkab Mesuji. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Pelaksanaan tes seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS di Kabupaten Mesuji telah dilaksanakan pada Senin, 29 November 2021 lalu, di Kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA).

Badan Kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Mesuji secara resmi mengumumkan hasil SKB CPNS 2021 di website resmi PemkabMesuji https://mesujikab.go.id/casn2021.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi TB Reza Aspar mewakili Kepala BKPSDM, Jum'at (3/12/2021).

"Kepada seluruh peserta seleksi SKB CPNS di Kabupaten Mesuji dapat melihat pengumuman resmi nilai hasil SKB di website resmi Pemkab Mesuji," ujarnya.

Selanjutnya, kata Reza, meskipun nilai SKB peserta telah diumumkan, untuk pengumuman resmi peserta lulus atau tidak masih menunggu jadwal dari Pemerintah Pusat.

Baca juga: Libur Nataru di Lampung, Kapolres Mesuji Cek Kendaraan Patroli

Lebih lanjut, Reza memaparkan Kabupaten Mesuji di 2021 ini mendapatkan kuota CPNS dan PPPK sebanyak 890 orang.

Dengan rincian formasi CPNS tenaga kesehatan 67 orang, CPNS tenaga teknis sebanyak 60 orang dengan total 127 orang.

"Lalu PPPK tenaga guru 707 orang, tenaga kesehatan PPPK sebanyak 45 orang dan tenaga teknis PPPK 11 orang dengan total 763 orang," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved