Breaking News:

Lampung Timur

Manajemen Cipta Orang Desa Jalin Kerjasama dengan Polres Lampung Timur

Sinergitas antara manajemen COD dengan polres Lampung Timur pun dipererat.

ist
Sinergitas antara manajemen COD dengan polres Lampung Timur pun dipererat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - B-ter dibawah naungan PT. Cipta orang desa yang berkantor pusat di Lampung Timur telah memberikan banyak kontribusi bagi masyarakat luas, khususnya Lampung Timur.

Dengan berbasis digitalisasi dan pemberdayaan, menjadi poros utama yang B-Ter berikan untuk membangkitkan penghasilan serta kemudahan masyarakat memenuhi kebutuhannya.

Khas dengan sebutan 'arisan', B-Ter di bawah naungan COD (Cipta Orang Desa) telah bergerak selama 4 tahun ini. Sinergitas antara manajemen COD dengan polres Lampung Timur pun dipererat.

Dengan demikian, manajemen COD melakukan kunjungan ke Polres Lampung Timur lalu mendapat sambutan hangat langsung dari Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK. M.H. Kegiatan yang berlangsung pada 2 Desember ini menjadi bagian dari peran aktif B-Ter dalam memberikan suara melalui diskusi terkait program serupa (arisan) yang tidak memiliki legalitas. Pasalnya usaha dan arisan-arisan ilegal sudah sering terjadi dan berakibat pada kerugian besar bagi masyarakat.

Dengan hadirnya B-Ter yang telah memiliki perlindungan UU dan legalitas yang jelas, mendapat dukungan luar biasa dari pihak Kapolres.

"Saya berharap B-ter tetap menjaga komitmen agar bisa membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pesan Kapolres kepada manajemen B-ter.

Selain menjadi kebanggan, tentu dukungan dan pesan tersebut berhasil memicu semangat keluarga B-Ter.

Untuk terus mengenalkan program ini agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan dengan cara yang mudah, terjamin, dan aman.

Ke depannya, sinergitas juga berlaku dalam rangka pemberian hadiah sembako dari B-Ter kepada masyarakat yang membutuhkan.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved