Breaking News:

Jasa Raharja

Jasa Raharja Dukung Aplikasi Samsat Digital Nasional

Rapat Koordinasi Tim Pembina Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap dihadiri Direktur Utama PT Jasa Raharja Bapak Rivan Achmad Purwantono

ist
Rapat Koordinasi Tim Pembina Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap dihadiri Direktur Utama PT Jasa Raharja Bapak Rivan Achmad Purwantono yang diadakan di batam, kepulauan riau pada hari rabu dan kamis 07 s/d 09 Desember 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, - Rapat Koordinasi Tim Pembina Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap dihadiri Direktur Utama PT Jasa Raharja Bapak Rivan Achmad Purwantono yang diadakan di batam, kepulauan riau pada hari rabu dan kamis 07 s/d 09 Desember 2021.

Rakornas tersebut membahas bagaimana langkah-langkah terobosan dan inovasi di era digital guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memaksimalkan pendapatan dari pajak kendaraan bermotor.

Bapak Rivan Achmad Purwantono selaku Direktur Utama PT Jasa Raharja mengatakan Jasa Raharja turut melaksanakan inisiatif untuk mendukung pelayanan masyarakat yang terintegrasi melalui pemanfaatan big data dan sinergi antar instansi untuk menuju pengelolaan data Samsat. Digitalisasi yang dilakukan Samsat adalah dengan membentuk Aplikasi Samsat Digital Nasional (SIGNAL) dan Digitalisasi Road Tax, yang diharapkan dapat terus berkembang ke depannya tidak hanya sebagai alat saluran pembayaran tapi juga dapat menjadi bank data.

Semoga dengan adanya langkah-langkah digitalisasi dapat mempermudah masyarakat dalam memberikan layanan terintegrasi yang kian mendukung dan memudahkan masyarakat dalam melaksanakan kewajibannya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved