Breaking News:

Lampung Utara

Kapolres Lampung Utara Klaim Pilkades Serentak 2021 Berjalan Lancar dan Aman

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, mengklaim pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) yang digelar secara serentak.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Polres Lampung Utara
Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, mengklaim pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) yang digelar secara serentak. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, mengklaim pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) yang digelar secara serentak, Rabu, 8 Desember 2021, berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolres menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat, dan berterimakasih kepada TNI Polri, panitia pilkades, pasangan calon, tim sukses, tokoh masyarakat, termasuk juga media massa yang telah berpartisipasi suksesnya pilkades di Lampung Utara.

"Situasi selama pelaksanaan pilkades serentak 2021 di Lampung Utara berlangsung aman dan kondusif, tidak ada kejadian yang menonjol,” kata Kapolres, Jumat 10 Desember 2021.

Kapolres juga menyampaikan pesan supaya pasangan calon, tim sukses serta pendukung dan simpatisan agar menerima hasil pilkades karena semua proses telah dilalui secara demokratis.

“Ke depan, saya berharap agar semua pihak dapat bersinergi bersama-sama membangun daerah Lampung Utara, serta kepada pasangan calon yang terpilih agar dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya," pintanya.    
               
"Hingga siang ini petugas masih melakukan pengamanan kotak suara yang telah dibawa dari masing-masing kantor desa menuju kantor kecamatan," jelasnya.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved