Breaking News:

Muktamar NU

Muktamar NU, Pembukaan Muktamar hanya Bisa Diikuti Maksimal 600 Peserta

panitia nasional dan panitia lokal sendiri telah mempersiapkan dengan melakukan rapat terbatas di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Minggu

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: soni
Screenshot
Ilustrasi - Muktamar NU, Gus Ishom ingatkan peserta Muktamar datang lebih awal. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Muktamar NU yang akan digelar di Provinsi Lampung  pada 22-23 Desember 2021.

Sehingga, panitia nasional dan panitia lokal sendiri telah mempersiapkan dengan melakukan rapat terbatas di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Minggu (19/12/2021).

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Mesuji, Abdul Karim Mahfudz melalui WhatsApp singkat.

"Hasil rincian pembahasan saya tidak tau mendetail, akan tetapi inti pembahasan proses pembukaan yang dihadiri Presiden RI Joko Widodo hanya dapat dihadiri 600 orang," ujarnya.

Selanjutnya, kata Gus Karim sapaan akrab nya mengatakan karena pelaksanaan muktamar NU yang terbatas itu, pembukaan nanti juga dilakukan secara virtual.

"Maka panitia mengatur regulasi pembukaan secara daring yang diikuti peserta lainnya dari UIN dan Unila," pungkasnya. 

Tak Ada Arahan Khusus

Pelaksanaan Muktamar ke-34 NU di Lampung tinggal menghitung hari. Panitia pun terus melakukan persiapan gelaran Muktamar yang akan dilaksanakan pada 22-23- Desember 2021 mendatang.

Gelaran yang menjadi hajat besar warga Nahdliyin ini akan diikuti oleh peserta dari PCNU se Indonesia dan juga dari luar negeri serta peserta pengembira.

Sejauh ini, menurut beberapa pengurus PCNU di Lampung tak ada arahan khusus terkait dengan pelaksanaan Muktamar ke-34 NU.

Baca juga: Muktamar NU, Soleh Bajuri Berikan Pesan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved