Breaking News:

Advertorial

KNPI Bandar Lampung Berikan Piagam Penghargaan Dandenpom II/3 Lampung Mayor CPM Hanri Wira Kusuma

Mayor CPM Hanri Wira Kusuma,S.H.,M.Han dapat piagam penghargaan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Bandar Lampung.

Dokumentasi
Dandenpom II/3 Lampung, Mayor CPM Hanri Wira Kusuma,S.H.,M.Han dapat piagam penghargaan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Atas kinerja dan toleransi selama ini di Bumi Lampung, Dandenpom II/3 Lampung, Mayor CPM Hanri Wira Kusuma,S.H.,M.Han dapat piagam penghargaan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Bandar Lampung.

Dalam piagam penghargaan yang diberikan oleh Ketua KNPI Balam Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M sebut bahwa KNPI memberikan piagam kepada Mayor Cpm Wira, karena ia menjunjung nilai-nilai toleransi beragama.

Dalam hal ini, yang dimaksud di dalam nilai toleransi beragama, Mayor Cpm Wira aktif di dalam berbagai bidang sosial, bahkan salah satu kinerjanya adalah, ia merenovasi Musholla Ar Rahman yang berada di Markas Denpom Lampung, walaupun dirinya non muslim.

"Dari hal inilah yang bikin hati kami (KNPI) tergugah, inilah contoh Komandan yang toleransi beragamanya tinggi, tidak kenal status agama," kata Bung Iqbal, sapaan akrabnya, Senin (20/12).

Lanjut Bung Iqbal, Mayor Cpm Wira bisa menjadi contoh, anak buahnya, bahkan seluruh warga dan masyarakat, bahwasanya di dalam kinerja, untuk membangun sebuah kebaikan, tidak mengenal status.

"Komandan ini, bagus jadi contoh untuk anak buahnya, salut kami kepada beliau, toleransinya tinggi," ujarnya.

Bung Iqbal pun harap, setelah ini usai jadi Dandenpom Lampung, Mayor Cpm Wira bisa lebih maju dan berkembang lagi karirnya.

"Semoga lebih sukses lagi karir kedepannya komandan," harap Bung Iqbal.

Sementara itu, Mayor Cpm Wira mengucapkan terima kasih atas piagam penghargaan yang telah diberikan oleh Ketua KNPI Iqbal.

"Terima kasih untuk Bung Iqbal, selaku ketua KNPI Kota Bandar Lampung, sukses selalu," tutur Mayor Cpm Wira. (*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved