Breaking News:

Muktamar NU

Muktamar NU, Venue Muktamar di Ponpes Darussaadah Lampung Tengah Siap Digunakan

Venue utama Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama di areal Pondok Pesantren (Ponpes) Darus Saadah di Kelurahan Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih sudah sia

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung/Syamsir alam
Venue Utama Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama 

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Venue utama Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama di areal Pondok Pesantren (Ponpes) Darus Saadah di Kelurahan Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih sudah siap untuk digunakan.


Hingga siang tadi, penataan di dalam interior sedang dilakukan oleh para pekerja, termasuk tata letak tamu undangan kehormatan dan juga Presiden RI Joko Widodo dan Wapres Maruf Amin.


Interior di dalam venue didominasi oleh warna merah, putih dan hijau. 


Rencananya pada pembukaan Muktamar besok, venue utama akan diisi oleh 600 tamu undangan dan juga para Muktamirin (peserta) dari seluruh Indonesia.


Sampai siang tadi, areal di sekitar venue utama pembukaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama sudah dilakukan penyeterilan oleh anggota Polri dan TNI.

Baca juga: Muktamar NU, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Maruf Amin Dipastikan Hadir


Sementara untuk pengamanan luar dari Ponpes Darus Saadah selain dari Polri dan TNI juga dibantu oleh Banser dan Pagar Nusa.


Para Muktamirin yang sudah berdatangan dari seluruh Indonesia juga tampak menyempatkan diri untuk melihat langsung venue utama tersebut.

( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved