Breaking News:

Mesuji

Petugas Polres Mesuji Lampung Lewati Jalan Berlumpur Demi Vaksinasi di Kawasan Pelosok  

Jelang akhir tahun 2021, Polres Mesuji terus gencar melakukan vaksinasi hingga pelosok wilayah Kabupaten Mesuji, Selasa (21/12).

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: soni
dokumentasi
Tim Polres Mesuji Lampung Lewati Jalan Berlumpur Hingga Pakai Jasa Ojek Demi Vaksinasi di Kawasan Pelosok   

 

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Jelang akhir tahun 2021, Polres Mesuji terus gencar melakukan vaksinasi hingga pelosok wilayah Kabupaten Mesuji, Selasa (21/12).

Untuk saat ini, tim vaksinasi dari Polres Mesuji berangkat dari Dusun Putuk Jaya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji.

Memasuki wilayah Dusun Putuk, tim vaksinasi dari Polres Mesuji dihadapkan dengan jalan tanah basah yang habis tersiram air hujan dan menyebabkan kondisi jalan sangat rusak parah.

Hingga pada akhirnya kendaraan ambulans Polres Mesuji yang membawa tenaga kesehatan (nakes), vaksin, dan peralatan vaksinasi harus terjebak di lubang jalan yang berlumpur.

"Jalan susah banget, mobil ambulans kita saja sampai keplater jadi harus dibantu warga untuk bisa keluar dari jalan rusak itu," ujar Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara.

Baca juga: Diskes Metro Lampung Mulai Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun 

Juli akhirnya memutuskan para nakes, vaksin dan peralatan vaksinasi diturunkan dan diangkut menggunakan kendaraan bermotor.

"Akhirnya berkat bantuan warga juga, kami tetap bisa melakukan vaksinasi. Terima kasih kepada warga Dusun Putuk Jaya atas kerjasamanya dan bantuaanya," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved