Breaking News:

Kota Metro

Pemkot Metro Lampung Siap Sambut Kedatangan Wapres

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mengaku siap menyambut rencana kedatangan Wakil Presiden Ma'ruf Amin ke Kota Metro.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: soni
Tribun Lampung / Indra Simanjuntak
Wakil Wali Kota Qomaru Zaman 


 


 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mengaku siap menyambut rencana kedatangan Wakil Presiden Ma'ruf Amin ke Kota Metro.


"Di jalan-jalan utama yang dilalui Wakil Presiden dan rombongan, sudah kita imbau masyarakat untuk memasang umbul-umbul. Tapi tidak boleh memasang bendera-bendera yang lain," ujar Wakil Wali Kota Qomaru Zaman, Rabu (22/12/2021).


Ia mengaku, kedatangan Wakil Presiden Ma'ruf Amin ke Metro merupakan sebuah penghargaan dan kebanggaan. Karenanya, persiapan kedatangan terus dilakukan. 


"Ini penghormatan bagi Kota Metro. Ada Wakil Presiden berkenan hadir untuk melakukan suatu kegiatan acara di Universitas Muhammadiyah. Artinya Metro sangat dipercaya oleh negara dan Wakil Presiden," katanya. 


Dengan kepercayaan tersebut, terus Qomaru, pelayanan masyarakat akan terus ditingkatkan. Sehingga dapat mewujudkan Kota Metro yang beradab dan terhormat. 

Baca juga: Muktamar NU 2021, Wapres akan Hadiri Launching Buku Histografi Khittah dan Politik Nahdlatul Ulama


"Ke depan kita akan terus melakukan perbaikan-perbaikan dalam ekspektasi pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya seperti acara hari ibu ini. Jadi teman-teman ayo kita kawal, supaya Metro hebat, supaya Metro beradab dan terhormat," terangnya. 


Sementara terkait pengamanan pihaknya meyakini telah dilakukan dengan baik oleh aparat keamanan. "Keamanan kan bukan wilayah saya. Tapi saya yakin semua sudah sangat siap untuk mengawal kehadiran beliau," tuntasnya.( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved