Breaking News:

Metro

Arinal Djunaidi Sebut Bank Wakaf Mikro Metro Jadi Contoh

Menurutnya, jika bisa mendorong KUR maupun Bumdes berjalan dengan baik dan pemanfaatannya tepat dengan menggunakan sistem yang baik.

Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak
Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melihat produk UMKM selepas peresmian Bank Wakaf Mikro Pondok Pesantren Muhammadiyah Sabilil Muttaqien di Universitas Muhammadiyah Metro, Kamis (23/12/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menilai peresmian Bank Wakaf Mikro Pondok Pesantren Muhammadiyah Sabilil Muttaqien merupakan langkah nyata kepedulian terhadap masyarakat.

"Ini bisa menjadi contoh bagi provinsi lain di Indonesia," ujar Arinal saat menghadiri peresmian Bank Wakaf Mikro Pondok Pesantren Muhammadiyah Sabilil Muttaqien di Universitas Muhammadiyah Metro, Kamis (23/12/2021).

Menurutnya, jika bisa mendorong KUR maupun Bumdes berjalan dengan baik dan pemanfaatannya tepat dengan menggunakan sistem yang baik, maka ekonomi masyarakat bisa tumbuh.

Ia menambahkan, Pemerintah Provinsi Lampung terus mendorong akses keuangan kepada masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved