Breaking News:

Natal 2021

Bupati Mesuji Lampung Tinjau Misa Natal di Gereja Santo Andreas Rasul dan HKBP

Bupati Mesuji Saply Th meninjau misa natal di Gereja Katolik Santo Andreas Rasul dan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Desa Simpang Pematang.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/M Rangga Yusuf
Bupati Mesuji Saply Th didampingi Kapolres dan Dandim Tinjau Gereja di Kecamatan Simpang Pematang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Bupati Mesuji Saply Th meninjau misa natal di Gereja Katolik Santo Andreas Rasul dan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP),  di Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Sabtu (25/12/2021).

Dalam kunjungannya, Bupati didampingi oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, dan Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto beserta jajaran forkopimda Pemkab Mesuji dan Polres Mesuji.

"Kami dari forkopimda Kabupaten Mesuji dan jajaran mengucapkan selamat natal dan tahun baru, untuk itu pada hari ini kami mengecek pelaksanaannya peribadatan di gereja-gereja," ujarnya Saply.

Selanjutnya, kata Saply, pelaksanaannya peribadatan misa natal di Gereja yang ada di Kabupaten Mesuji berlangsung kondusif.

Tidak lupa Saply mengingatkan kepada para jemaat yang melakukan peribadatan misa natal di Gereja untuk dapat menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Harapan kami supaya dapat menjaga protokol kesehatan (prokes). Kami hanya meninjau saja apakah keberlangsungannya berjalan kondusif. Dan bersyukur berjalan kondusif," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved