Breaking News:

Lampung Selatan

Pantai Grand Elty Lamsel Cek Vaksin Tiap Pengunjung yang Berwisata

Kondisi ramai pengunjung di momen Nataru bisa terlihat juga di Pantai Grand Elty Krakatoa Resort, Kalianda, Lampung Selatan.

Penulis: sulis setia markhamah | Editor: soni
tribunlampung.co.id / Sulis Setia Markhamah 
Salah satu spot foto yang begitu diminati pengunjung di Grand Elty Krakatoa Resort   

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGSELATAN - Wisata pantai memang cukup diminati masyarakat selain objek wisata lainnya. Kondisi ramai pengunjung di momen Nataru bisa terlihat juga di Pantai Grand Elty Krakatoa Resort, Kalianda, Lampung Selatan.

Salah satu pengunjung yang menikmati momen akhir pekan di Grand Elty Krakatoa Resort Dian mengatakan, ia sudah menginap di resort ini sejak dua hari lalu.


"Memang sengaja booking kamar jauh-jauh hari untuk bisa menikmati wisata pantai dengan suasana lebih eksklusif bersama keluarga," beber warga Jakarta ini, Minggu (26/12/2021).


Dirinya tidak terlalu khawatir berwisata di kondisi yang masih pandemi terlebih dari pihak pengelola resort maupun secara pribadi tetap menjaga prokes.

Baca juga: Grand Elty Krakatoa dan Lions CLub Jalankan Program CSR Tanam Mangrove dan Sunatan Massal


"Refreshing dengan berekreasi yang aman dan nyaman. Selagi tetap jaga prokes meskipun di tempat umum kenapa harus khawatir berlebihan," imbuh dia.


GM Secretary Grand Elty Merti Junita membenarkan jika di Grand Elty tingkat kunjungan cukup ramai namun pihaknya tetap melakukan pembatasan jumlah pengunjung maksimal hanya 75 persen dari total kapasitas.


"Sesuai kebijakan Pemkab Lampung Selatan memang boleh operasional tapi tetap dengan pembatasan sesuai instruksi pemerintah. Kami menerima kunjungan maksimal 75 persen dari total kapasitas," jelas Merti kepada Tribunlampung.co.id, Minggu (26/12/2021).


Terkait prokes juga diterapkan dengan ketat seperti wajib menggunakan masker, dilakukan pengecekan bukti telah melakukan vaksinasi Covid-19, disinfektan rutin di tiap room, hingga diwajibkan menjaga jarak antar pengunjung.


Pengunjung sendiri kebanyakan datang dari dalam Provinsi Lampung dan selebihnya ada dari Jakarta, Bandung, dan Palembang. Di momen malam pergantian tahun sendiri pihaknya tidak membuka kunjungan untuk umum.


"Kami hanya menerima tamu yang menginap, itupun dari 75 kamar yang tersedia kami batasi 60 sampai 70 kamar saja yang bisa dipesan," kata Merti

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved