Breaking News:

Liga Inggris

Bursa Transfer Liga Inggris, Aubameyang Siap Tinggalkan Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang siap meninggalkan Arsenal pada bursa transfer Januari mendatang.

Penulis: Romi Rinando | Editor: taryono
Twitter @Arsenal
Ilustrasi Pierre-Emerick Aubameyang siap meninggalkan Arsenal pada bursa transfer Januari mendatang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -  Pierre-Emerick Aubameyang siap meninggalkan Arsenal pada bursa transfer Januari mendatang.

Aubameyang sudah lama tidak diturunkan memperkuat  Arsenal sejak dicopot dari jabatan kapten menyusul 'pelanggaran disiplin' yang dilakukannya pada awal bulan lalu

Penyerang Gabon mengambil alih sebagai kapten pada November 2019 setelah mantan bos Unai Emery mencopot Granit Xhaka dari posisinya.

Hal tersebut disebabkan pelanggaran disiplin yang dilakukan pemain berusia 32 tahun itu karena bolos membela Arsenal sejak kekalahan 2-1 dari Everton pada 6 Desember.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Kylian Mbappe Buka Suara Disebut Ingin Bergabung ke Tottenham

Namun Aubameyang sudah tidak terlihat dimainkan oleh Pelatih Mikel Arteta saat kemenangan 5-0 Arsenal atas Norwich City pada Boxing Day.

Dengan absennya Aubameyang, Arsenal telah memenangkan lima pertandingan, dan itu dilakukan tanpa  Aubameyang dan terakhir mereka menyingkirkan Norwich di Carrow Road.

Aubameyang telah menjadi salah satu pemain paling berpengaruh Arsenal sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2018.

Ia telah mencetak 92 gol dalam 163 penampilan  tetapi ia mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya  klub, dengan Mikel Arteta tampaknya tidak mau menyerah dan menawarkannya  kembali ke tim.

Mengingat situasinya yang suram di Emirates, Aubameyang ingin meninggalkan Arsenal bulan depan dan akan tertarik  pindah ke Prancis, menurut Football London.

Ibu Aubameyang yang tinggal di  Prancis hingga saat ini  menyambut baik kesempatan  bergabung dengan Ligue 1, meskipun pindah ke Spanyol atau Italia menjadi sebuah penawaran  yang menarik.

Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter @premierleague)
Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved