Breaking News:

Otomotif

Info Mobil Toyota Raize, Paket Kredit EZ Deal di Auto 2000 Way Halim

Simak berikut ini info mobil Toyota Raize yang menawarkan promo paket EZ Dea di Toyota Auto 2000 Way Halim, Bandar Lampung.

Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id/Hurri
Ilustrasi. Simak berikut ini info mobil Toyota Raize yang menawarkan promo paket EZ Dea di Toyota Auto 2000 Way Halim, Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Simak berikut ini info mobil Toyota Raize yang menawarkan promo paket EZ Dea di Toyota Auto 2000 Way Halim, Bandar Lampung.

Tahukah kamu Toyota Raize merupakan Compact SUV terbaru yang diluncurkan pada awal tahun 2021.

Toyota Raize dapat dimiliki dengan cara pembelian baik secara tunai ataupun kredit.

Toyota Auto 2000 Way Halim, Bandar Lampung, menyediakan paket promo EZ Deal untuk pembelian mobil Toyota Raize terbaru secara kredit.

Marketing Executive Toyota Auto 2000 Way Halim, Victorio mengungkapkan, Paket EZ Deal sendiri merupakan sistem pembelian kredit dengan tenor enam tahun.

Baca juga: Info Mobil, Spesifikasi DFSK Glory i-Auto, Mobil Canggih Harga Bersahabat

"Jadi EZ Deal itu adalah paket kredit dengan tenor enam tahun dan dibagi menjadi tiga periode pembayaran cicilan," ungkap pria yang akrab disapa Rio ini.

Selain itu riyo juga menambahkan bahwa cicilan EZ Deal ini terbilang ringan dan tak akan mengganggu rencana keuangan konsumen Toyota.

Pasalnya, promo paket kredit dari Toyota ini memiliki cicilan berjenjang dalam tiga periode yang disesuaikan dengan perkembangan karier konsumen.

"EZ Deal menawarkan sistem kredit dengan cicilan secara berjenjang yang disesuaikan dengan keuangan customer," Kata Rio.

"Tenor tersedia enam tahun dan dibagi menjadi tiga periode. Periode satu yaitu cicilan pada masa dua tahun pertama, periode dua adalah masa cicilan tahun ketiga dan keempat, periode ketiga adalah tahun kelima dan keenam," jelas Rio.

Baca juga: Info Mobil Terbaru, Harga dan Spesifikasi Hyundai Creta

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved