Breaking News:

Lampung Utara

56 Personel Polres Lampung Utara Naik Pangkat

Kapolres AKBP Kurniawan mengatakan kenaikan pangkat untuk pemenuhan hak personel ini tentu sudah melalui suatu proses dan pertimbangan yang matang.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi polisi
56 personel Polres Lampung Utara naik pangkat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Sebanyak 56 personel Polres Lampung Utara naik pangkat.

Ke-56 personel yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat itu terdiri dari dua personel mendapat kenaikan pangkat pada golongan perwira menengah (Kompol), 7 personel golongan PAMA serta 47 Brigadir

Kapolres AKBP Kurniawan mengatakan kenaikan pangkat untuk pemenuhan hak personel ini tentu sudah melalui suatu proses dan pertimbangan yang matang sehingga pimpinan mengambil keputusan.

“Penghargaan yang telah diberikan ini hendaknya harus diikuti dengan peningkatan kemampuan serta tanggung jawab yang lebih serta profesioanal,” katanya, Selasa 4 Januari 2022

Lebih lanjut kepada seluruh personel, Kapolres AKBP Kurniawan Ismail juga tetap mengingatkan tentang pelaksanaan program vaksinasi.

"Kita harus tetap bekerja keras melanjutkan, walau capaian kita dijajaran Lampung Utara sudah diatas 70 persen dan tetap himbau warga masyarakat terkait kepatuhan protokol kesehatan karena memang saat ini pandemi belum berakhir," katanya. 

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved