Breaking News:

Lampung Selatan

Masyarakat Desa Bali Agung yang Pluralisme Siap Memajukan Lampung Selatan

Dengan kondisi masyarakat Desa Bali Agung yang pluralisme, Kepala Desa Bali Agung Made Suwisnu Ngabdi menyatakan siap memajukan Lampung Selatan

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: soni
dokumentasi
Kondisi masyarakat Desa Bali Agung yang pluralisme, Kepala Desa Made Suwisnu Ngabdi menyatakan siap memajukan Lampung Selatan. 

 

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Dengan kondisi masyarakat Desa Bali Agung yang pluralisme, Kepala Desa Bali Agung Made Suwisnu Ngabdi menyatakan siap memajukan Lampung Selatan

Perlu diketahui Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto mengunjungi Desa Bali Agung, Kecamatan Palas, Lampung Selatan.

Kepala Desa Bali Agung Made Suwisnu Ngabdi mengatakan semoga dengan kehadiran Winarni dapat menjadi motivasi bagi masyarakat di Desa Bali Agung.

"Masyarakat Desa Bali Agung sangat plural. Kaya akan budaya dan agama. Ada muslim, kristen, dan hindu. Serta suku yang tinggal disini ada dari Lampung, Jawa, juga Bali," kata Made Selasa (4/1/2022).

Baca juga: Ketua TP PKK Winarni Kunjungi Desa Bali Agung Lampung Selatan

Made mengatakan pihaknya siap membantu dan bergerak untuk memajukan Kabupaten Lampung Selatan.

"Kami aparatur desa siap bergerak untuk memajukan Kabupaten Lampung Selatan," katanya

“Harapan kami, pak bupati beserta ibu bisa terus membangun dan memajukan desa kami. Supaya bisa menjadi desa yang makmur mandiri dan maju," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

 

 

 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved