Breaking News:

Mesuji

76 Siswa SD Tanjung Raya Mesuji Lampung Melakukan Vaksinasi

Kapolsek Tanjung Raya Iptu Suldi meninjau vaksinasi merdeka yang digelar secara serentak khusus anak umur 6-11 tahun, Rabu (5/1/2022).

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Hanif Mustafa
Dok. Polres Mesuji
Kapolsek Tanjung Raya dan jajaranya Tinjau Vaksinasi di SD Negeri Tanjung Raya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI -- Kapolsek Tanjung Raya Iptu Suldi meninjau vaksinasi merdeka yang digelar secara serentak khusus anak umur 6-11 tahun, Rabu (5/1/2022).

Kegiatan tersebut sendiri berlangsung di SD Negeri 12 Tanjung Raya, Desa Tri Karya Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tanjung Raya didampingi Kanit Binmas Aipda Sutaryat, Bhabinkamribmas Desa Tri Karya Mulya Briptu Galih Omara Adi, Kepala Sekolah SD Negeri 12 Tanjung Raya Dulu Riyanto dan tenaga vaksinator di Puskesmas Tri Karya Mulya.

Suldi mengatakan dalam giat vaksinasi di SD Negeri 12 Tanjung Raya sendiri terdapat 76 siswa yang berhasil melakukan vaksinasi.

"Yang terdiri dari kelas tiga, empat dan enam. Swdabgkab untuk kelas satu, dua dan lima akan menyusul pada bulan berikutnya," jelasnya.

Baca juga: SMP Negeri 8 Mesuji Timur Lampung Terapkan Pembelajaran Tatap Muka 50 Persen

Sebab, kata Suldi, untuk giat vaksinasi saat ini berbarengan dengan imunisasi.

Lebih lanjut, Suldi memaparkan adapun tujuan dari dilakukan nya vaksinasi untuk bpara siswa-siswi di Kabupaten Mesuji ini adalah guna meningkatkan imun tubuh.

Yang diharapkan nantinya para orang tua tidak lagi merasa khawatir jika anaknya akan tertular virus Covid-19 saat melaksanakan proses belajar dengan cara tatap muka.

"Dan tidak kalah pentingnya adalah protokol kesehatan (prokes) tetap dipatuhi di lingkup sekolah, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved